Selasa, 22 Februari 2011

Edit Games GTA San Andreas

Jumat, 20 Agustus 2010

Teman-teman pasti sudah mengetahui game yang satu ini bukan ???. GTA (Grand Theft Auto) San-Andreas merupakan game yang tipenya adventure (petualangan), yang mana  di dalamnya kita memainkan peran Carl Johnson (CJ), tokoh utama GTA, sebagai anggota gang yang menjalankan misi-misi tertentu dari kelompoknya. Dan juga dilengkapi dengan misi-misi tambahan yang berbentuk kehidupan yang normal.
Walaupun game ini memiliki lebih kurang 103 misi utama dan ratusan misi tambahan, tidak jarang orang yang sudah menamatkan game ini (menyelesaikan misi utama), meski game ini tidak akan pernah selesai. Dan ada juga yang sudah bosan memainkannya.
Di samping itu, saya mencoba mengedit game ini, karena ketika saya mengujungi tempat penjualan CD/DVD game saya melihat banyak sekali game GTA-SanAndreas yang sudah diubah menjadi versi lain. Dari sana saya berpendapat bahwa sepertinya game ini mudah untuk diedit, dan ternyata memang demikian.
Nah, sekarang kita akan membahas tentang software yang umum digunakan untuk mengedit game GTA San-Andreas, yaitu :
a. IMG Tool

   
    Program ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola Grand Theft Auto (GTA3, VC, SA) IMG Arsip
 
b. San Andreas Mod Installer
   
    Berikut adalah San Andreas Mod Installer, juga dikenal sebagai Sami. Ini akan memungkinkan Anda untuk menginstal mods dan kendaraan khusus yang dibuat untuk GTA San Andreas tanpa harus mengedit game file Anda sendiri. San Andreas Mod Installer akan melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Program ini akan membuatnya lebih mudah untuk menginstal modifikasi seperti ini hanya akan memerlukan beberapa klik.

c. GTA Garage Mod Manager
   
   Alat ini memungkinkan Anda untuk menginstal mods kendaraan dengan installer manual atau dengan paket mod. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melihat setiap model kendaraan, statistik, dan mengedit informasi lainnya. Ini adalah harus memiliki.

d. GTA SA Ultimate Editor
    
   Program ini dapat mengedit GTA. Dari status senjata 'dan harga, status kendaraan', toko dan harga setiap pakaian ', dan banyak lagi. Hal ini juga berisi editor txd.(only recommended for advanced users) Dapat menyebabkan beberapa error yang fatal. Disarankan untuk mem-back-up data terlebih dahulu .

e. CLEO
   Aplikasi ini berfungsi untuk memasukkan gta mods yang berbeda jauh dari biasanya/ memerlukan file tambahan seperti file java script (.cs) dsb.
Dan apabila teman-teman ingin mendownload gta mods atau konten-konten lain, anda bisa kunjungi di http://www.gtagaming.com atau di http://www.thegtaplace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar